Berita Penulis di Dunia Saat Ini – Boatsagainstthecurrent

Boatsagainstthecurrent.net Situs Kumpulan Berita Penulis di Dunia Saat Ini

Berbagai Penulis Terkaya di Dunia Dengan Kekayaan Bersih I

Berbagai Penulis Terkaya di Dunia Dengan Kekayaan Bersih I – Menulis adalah sebuah karir di mana sangat sulit untuk mencapai tingkat kesuksesan. Para penulis menghabiskan bertahun-tahun menulis novel dan mengirimkannya ke penerbit hanya untuk menerima surat penolakan. Mempunyai kemampuan untuk memikirkan alur cerita yang akan memikat pembaca dan menulisnya sedemikian rupa sehingga penerbit tertarik untuk bekerja sama dengan Anda dan pembaca terdorong untuk membeli buku Anda adalah sesuatu yang menurut banyak penulis hampir mustahil. Akan tetapi, mereka yang berhasil membuat banyak waktu di dunia penerbitan dapat menemukan bahwa upaya mereka sangat bermanfaat.

Faktanya, para penulis terbaik sering masuk dalam daftar orang terkaya di dunia. Penulis berbakat ini memiliki kemampuan untuk membuat buku menarik yang mendorong orang untuk membeli buku berikutnya yang mereka tulis. Penulis terkaya juga sering membuat cerita yang layak diadaptasi menjadi film atau produk yang diproduksi.

Berikut ini adalah beberapa penulis terkaya di dunia, kekayaan bersih mereka dan bagaimana mereka menghasilkan kekayaan.

1. Elisabeth Badinter

Berbagai Penulis Terkaya di Dunia Dengan Kekayaan Bersih I

Elisabeth Badinter, adalah seorang filsuf, penulis, dan sejarawan Prancis. Badinter terkenal karena risalah filosofisnya tentang feminisme dan peran perempuan dalam masyarakat. Jajak pendapat majalah berita Marianna 2010 menobatkannya sebagai “France‚Äôs most influential intellectual”. Kekayaan bersih Elisabeth Badinter adalah sekitar $1,3 Miliar, menjadikannya penulis terkaya di dunia sepanjang masa.

2. JK Rowling

Dengan kekayaan bersih $ 1 miliar, JK Rowling saat ini memiliki penghargaan sebagai penulis terkaya di dunia dan juga penulis pertama yang mencapai tingkat kesuksesan finansial ini dari tulisan mereka. Dia terkenal karena menulis seri buku Harry Potter dari mana dia menghasilkan uang dari penjualan buku, film dan berbagai macam barang dagangan terkait Harry Potter yang tersedia. Penulis Inggris ini juga telah menulis beberapa buku dewasa dengan menggunakan nama samaran Robert Galbraith. Dia memiliki rumah di London, Edinburgh, dan Aberfeldy di Skotlandia. Dia menikah dengan David Murray dan mereka memiliki dua anak bersama. Dia juga memiliki seorang putri yang lebih tua dari hubungan sebelumnya.

3. James Patterson

James Patterson memiliki kekayaan bersih $750 juta dan menghasilkan sekitar $90 juta per tahun. Novelis ini lahir di Newburgh, New Jersey, pada 22 Maret 1947. Karyanya yang paling terkenal adalah bukunya tentang Alex Cross, seorang psikolog fiksi. Novel pertamanya dalam seri ini adalah The Thomas Berryman Number yang diterbitkan pada tahun 1976. Selain seri buku Alex Cross, ia juga menulis seri Witch and the Wizard, Women’s Murder Club, Maximum Ride dan Michael Bennett. Patterson juga telah menulis banyak buku yang berdiri sendiri. Dia belajar untuk gelar B.A. dalam bahasa Inggris di Manhattan College dan menerima gelar MA dalam bahasa Inggris dari Vanderbilt University, Nashville, Tennessee.

4. Candy Spelling

Candy Spelling memiliki kekayaan bersih $600 juta. Namun, tidak semua kekayaannya berasal dari pekerjaannya sebagai penulis. Dia juga seorang pewaris, pengusaha, aktor, dermawan, produser teater dan sosialita. Dia lahir di Beverley Hills, California, pada tanggal 20 September 1945. Dia menikah dengan produser dan maestro hiburan Aaron Spelling sampai dia meninggal pada tahun 2006. Ketika dia menulis otobiografinya, ‘Stories from Candyland’, itu terdaftar sebagai New York Buku terlaris kali.

5. Paulo Coelho

Berbagai Penulis Terkaya di Dunia Dengan Kekayaan Bersih I

Novelis, musisi, jurnalis, sutradara teater, dan penulis lirik Brasil ini memiliki kekayaan bersih $ 500 juta. Ia lahir di Rio de Janeiro pada 24 Agustus 1947. Pada usia 16 tahun, orang tuanya mengirimnya ke rumah sakit jiwa dan ia melarikan diri beberapa kali sebelum dibebaskan setelah menghabiskan empat tahun di sana. Dia belajar di sekolah hukum selama setahun sebelum putus sekolah sehingga dia bisa bepergian. Dia awalnya menulis lirik untuk band sebelum menerbitkan buku pertamanya tahun 1982, meskipun ini hanya sukses terbatas. Dia kemudian berkeliling Spanyol dan mencatat pengalamannya di salah satu bukunya, ‘The Pilgrimage’. Salah satu bukunya yang paling terkenal adalah ‘The Alchemist’. Tidak hanya ini buku terlaris, ini juga merupakan buku yang paling banyak diterjemahkan oleh penulis yang masih hidup.

6. Stephen King

Seorang penulis Amerika yang produktif, Stephen King diperkirakan memiliki kekayaan bersih $400 juta. Dia telah menjual lebih dari 350 juta kopi novelnya di seluruh dunia. Buku dan skenarionya biasanya masuk dalam genre horor, fantasi, gothic, dan suspense. Beberapa bukunya yang paling populer telah menjadi film. Beberapa di antaranya termasuk ‘It’, ‘Carrie’, ‘The Shawshank Redemption’, ‘The Shining’, ‘Misery’, dan ‘Stand By Me’. Sepanjang karirnya, King telah menerima banyak pujian kritis atas karyanya dan telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan sastra.

7. Danielle Steel

Lahir di New York City pada 14 Agustus 1947, Danielle Steel memiliki kekayaan bersih $385 juta. Meskipun dia menulis naskah pertamanya pada usia 19, dia tidak menerbitkan buku pertamanya sampai sembilan tahun kemudian setelah perceraiannya dari suami pertamanya, Claude-Eric Lazard. Dia kemudian memiliki pernikahan singkat dengan seorang pria yang kemudian dihukum karena pemerkosaan diikuti oleh pernikahan yang sama singkatnya dengan seorang pecandu narkoba. Steele menikah dan bercerai dua kali lagi. Dia telah menulis lebih dari 70 novel, buku bergambar, sastra anak-anak, dan karya fiksi.

8. Nora Roberts

Nora Roberts memiliki kekayaan bersih $370 juta dan dilaporkan menghasilkan $20 juta per tahun. Penulis Amerika ini lahir di Silver Spring, Maryland, pada 10 Oktober ‘950. Dia mulai menulis pada akhir 1970-an dan karyanya awalnya ditolak oleh Harlequin. Namun, Silhouette Books menerima pengajuannya dan kemudian menerbitkan 23 bukunya antara tahun 1982 dan 1984. Buku terlaris pertamanya adalah ‘Playing the Odds’ yang diterbitkan pada tahun 1985. Dia sekarang telah menulis total 209 novel.

Perry Stewart

Back to top